Rabu, 12 Mei 2010

Make some plan to my future life

Waktu muda, hobi foya2...
jelasss...karna secara aku gak merasa punya kewajiban untuk menyisihkan sedikit duit buat saku adikku satu2nya yang luar biasa bandel, karna bapakku yang super bijaksana bilang bahwa beliau masih sangat mampu membiayai hidup ibuk dan adikku satu2nya itu. Berharap aku bisa menabung, tapi malah hobi shopping yang buat aku gak punya tabungan blasss!!!
Pas nikahpun niatnya ibadah...bukan mengumpulkan kekayaan. Jadi meski suamiku orang biasa dgn penghasilan yang juga biasa2 saja, aku masih sangat bersyukur. Minimal banyak kok org2 disekelilingku yg suaminya pengangguran kelas berat...yang bisanya minta jatah preman tiap istrinya gajian..hahahahaha...(alhamdulillaahhh)
Bahkan sampai sekarangpun setelah anak2 berusia hampir 5 tahun, aku merasa belum bisa mengumpulkan sesuatu yang berharga buat masa depanku dan anak2ku kelak. Yaa...paling2 tabungan pendidikan (biaya sekolah makin mahal bo'..!!!) dan sedikit kumpul2 barang (rongsokan...) huahahaha...
Nah, bosen dengan semakin banyak berangan tapi semakin banyak pula yang gak kesampeian dan bikin sakit hati, mulai bulan ini (mei 2010) aku coba gabung sama Oriflame.
Wess...embuuuh....apa karna kepintaran temenku (belum pernah ketemu tapi serasa sudah bertahun2 kenal) Rina Kusuma nggedabyus....atau memang lagi bosen gini2 aja trus coba2 hal baru. Tapi aku berharap kegiatan baruku ini gak hanya berguna buatku tapi juga buat banyak orang disekelilingku. Kalo rejeki kan gak kemana...
Tapi kalo niatnya baik, masa sih hasilnya gak baik..Aku percaya a thousand percent kalo Gusti Alloh luar biasa adilnya. Gak usah ragu..
Kalo memang rejeki bisa aku cari dari sini, kenapa gak aku coba???
Toh ini buat anak2ku kelak, dan juga buat adik laki2ku yang sekarang sedang merajut cita2nya ingin kuliah di universitas impiannya. ITB.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar